img_title
Foto : SBS

Korea Selatan – Pada 23 Juni lalu, SBS menggelar acara konferensi pers untuk drama Revenant. Drama tersebut dibintangi oleh Kim Tae Ri hingga Oh Jung Se. Saat acara konferensi pers, Kim Eun Hee selaku penulis naskah dan Lee Jung Rim sebagai sutradara juga ikut hadir.

Dalam konferensi pers, ada banyak hal menarik yang diceritakan oleh Kim Tae Ri. Apa saja? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Kesulitan mainkan dua karakter

Kim Tae Ri

Revenant adalah drama misteri okultisme Korea yang menceritakan seorang wanita yang dirasuki setan dan seorang pria yang dapat melihat iblis menggali kematian misterius. Karakter wanita yang bernama Goo San Young itu diperankan oleh Kim Tae Ri.

Saat konferensi pers, Kim Tae Ri secara detail menjelaskan tentang karakter Goo San Young. Uniknya, dia juga memainkan dua peran sekaligus yang membuatnya sempat kesulitan.

“Ada saat-saat ketika saya tidak dapat memahami apa yang iblis dan San Young lakukan satu sama lain dan memiliki sikap bias terhadap saat saya bertindak sebagai San Young terlebih dahulu sebelum beralih ke karakter iblis," kata Kim Tae Ri dalam konferensi pers drama Revenant dilansir melalui Daum pada Jumat, 23 Juni 2023.

Topik Terkait