img_title
Foto : MBC

Korea Selatan – Pada 23 Juni, seluruh pemain drama Numbers menghadiri konferensi pers. Konferensi pers kali ini menarik perhatian karena ada banyak hal lucu.

Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Potret kocak pemain Numbers di konferensi pers

Choi Min Soo

Tampil di hadapan wartawan, Choi Min Soo tiba-tiba membelakangi kamera saat berfoto bersama dengan Kim Myung Soo dan Choi Jin Hyuk. Karena orang-orang di sekitar merasa malu, dia menjelaskan, “Itu adalah pose di poster”, lalu melanjutkan melakukan beberapa tindakan aneh, seperti menurunkan satu lutut atau tengkurap ke lantai. Berdiri di samping Choi Min Soo, Choi Jin Hyuk mencoba menghentikan aktor seniornya hingga membuat orang tertawa.

Ini bukan pertama kalinya Choi Min Soo tidak bisa mengendalikan kelucuannya di konferensi pers. Pada acara “Lawless Lawyer” yang diadakan pada tanggal 8 Mei 2018, ia juga mengejutkan semua orang dengan tiba-tiba berlutut dan berbaring di lantai.

Di sesi foto grup, dia menyarankan agar mereka semua membungkuk bersama, menciptakan suasana kacau, tidak seperti konferensi pers pada umumnya. Di penghujung acara, CEO Logos Film Lee Jang Soo tiba-tiba berkata, “Maafkan semua yang dilakukan Choi Min Soo”, sambil tertawa terbahak-bahak.

Topik Terkait