img_title
Foto : Attrakt

Korea Selatan – Sebelumnya agensi FIFTY FIFTY, Attrakt umumkan jika ada pihak eksternal yang mencoba membujuk para member untuk membatalkan kontrak dengan agensi. Attrakt juga bertekad untuk menempuh jalur hukum.

Kini, terkuak pihak eksternal yang dimaksud. Penasaran siapa? Simak selengkapnya di bawah ini.

Pihak Eksternal yang Diduga Bujuk Member FIFTY FIFTY

Fifty Fifty

Pada hari ini, tanggal 26 Juni 2023, Attrakt selaku agensi FIFTY FIFTY menyebutkan secara terang-terangan nama sebuah perusahaan layanan yang mencoba memeras para member. Perusahaan tersebut diduga adalah outsourcing dan Warner Music Korea.

Agensi tersebut juga telah mengirimkan sertifikat konten ke Warner Music Korea. Mereka melakukan hal tersebut karena menganggap sebuah perusahaan outsourcing melakukan kontak dengan Warner Music Korea dan mendapatkan tawaran untuk menjual girl grup Attract, FIFTY FIFTY.

“Kami mengirim sertifikat konten ke Warner Music Korea pada tanggal 26. Ini karena kami menemukan bahwa perusahaan outsourcing mendekati Warner Music Korea dan mengusulkan untuk menjual girl grup Attract, FIFTY FIFTY," ungkap pejabat Attrakt, dilansir dari Naver pada 26 Juni 2023.

Topik Terkait