img_title
Foto : Dazed Korea

IntipSeleb – Moon Ga Young tengah mempertimbangkan secara positif untuk membintangi drama yang diadaptasi dari webtoon populer bertajuk True Beauty. Aktris kelahiran 1996 ini disebut-sebut akan dipasangkan dengan Cha Eun Woo ASTRO, yang didaulat menjadi pemeran utama prianya.

Baca Juga: Profil Moon Ga Young, Calon Pacar Cha Eun Woo di Drama True Beauty

Hingga artikel ini ditulis, tvN selaku stasiun penayangan drama, belum mengkonfirmasi jajaran pemain untuk True Beauty. Meski demikian, para penggemar berharap Cha Eun Woo dan Moon Ga Young akan dipertemukan dalam drama yang sama.

Belum lama ini, Moon Ga Young melakukan sesi wawancara dengan majalah Dazed Korea. Sebelum mengambil tawaran akting terbaru, sang aktris membahas kesuksesannya yang diraih pasca membintangi drama Find Me In Your Memory pada awal tahun 2020 ini. Seperti apa detailnya? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Moon Ga Young Merasa Bersyukur Atas Drama Find Me In Your Memory

Dazed Korea
Foto : Dazed Korea

Ketika membintangi Find Me in Your Memory, drama tersebut disebut-sebut sebagai penampilan terbaik Moon Ga Young setelah hampir 14 tahun berkarier. Kala itu, dia beradu akting engan aktor Kim Dong Wook yang 13 tahun lebih tua darinya. 

Topik Terkait