img_title
Foto : Xports News

Korea SelatanAttrakt selaku agensi dari FIFTY FIFTY menuding pihak Warner Music Korea sebagai pihak eksternal yang diduga memeras para member. Pihak agensi juga sudah mengirimkan sertifikat konten ke label musik tersebut.

Usai dituding demikian, Warner Music Korea segera beri klarifikasi. Seperti apa? Simak selengkapnya di bawah ini.

Warner Music Korea Beri Klarifikasi Soal Tudingan Attrakt

Fifty Fifty

Pada tanggal 26 Juni 2023, Warner Music Korea memberikan tanggapan terkait tudingan yang dilayangkan Attrakt. Pihaknya menganggap jika rumor tersebut tidak berdasar.

Warner Music Korea juga menjelaskan jika pihaknya sudah menjadi distributor FIFTY FIFTY di luar negeri dan membantu grup tersebut untuk pencapaian gemilang. Label tersebut juga mengatakan sampai saat ini menghormati pendapat artis dan agensinya, Attrakt.

“Sangat disayangkan bahwa kecurigaan yang tidak menyenangkan telah muncul. Warner Music Korea menghormati pendapat artis dan agensi mereka, dan sebagai distributor global, kami telah melakukan yang terbaik hingga saat ini, dan kami bangga hal ini telah dibuktikan dengan berbagai pencapaian,” tulis tanggapan dari Warner Music Korea, dilansir dari Xports News pada 26 Juni 2023.

Topik Terkait