img_title
Foto : Twitter.com/ksk_official

Korea SelatanPenyanyi solo Korea Selatan, Kim Sung Kyu memanaskan comebacknya di industri musik dengan merilis pratinjau album barunya yang bertajuk 2023 S/S Collection melalui channel YouTube-nya.

Dalam rilisan medley highlight, lagu utama Small Talk, lagu b-side Intro: Time Lapse, It Will Be, Jump, Go Again dan Sometimes diperlihatkan. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Kim Sung Kyu Rilis Video Highlight Medley 2023 S/S Collection

Kim sung kyu

Melamdir dari NEWSIS pada Senin, 26 Juni 2023. Kim Sung Kyu telah merilis video highlight medley dari mini album kelima yang bertajuk 2023 S/S Collection melalui channel YouTube-nya.

Dalam video yang dirilis, musik baru Kim Sung Kyu keluar setiap kali kursor mouse digerakkan dan mengklik daftar lagu satu per satu. Selain itu, foto jaket Kim Sung Kyu yang dirahasiakan muncul bersama, hal ini semakin meningkatkan ekspektasi untuk karyanya yang mendatang.

Melalui medley highlight ini, lagu utama Small Talk, lagu b-side Intro: Time Lapse, It Will Be, Jump, Go Again dan Sometimes diperlihatkan.

Nada menarik Kim Sung Kyu dan kepekaan halus tertanam dalam dalam lagu-lagu barunya, hal ini menandai lahirnya album hebat sepanjang masa yang akan dapat dinikmati oleh pendengar musim panas ini.

Topik Terkait