img_title
Foto : Twitter.com/lun8_official

Korea Selatan – Grup rookie besutan Fantagio Entertainment LUN8 bertemu dengan pemirsa global melalui reality show solo yang bertajuk Real! LUN8’s Strange Journey. Mereka mendapatkan popularitas yang panas sehingga mencatat total 66,4 juta penayangan di 16 negara.

Saat ini reality show tersebut disiarkan secara eksklusif di layanan streaming Viu. Lantas bagaimanakah informasi lebih lanjut? Yuk, cek di bawah ini.

Reality Show Pertama LUN8 Capai Popularitas

Lun8

Melansir dari Mk pada Senin, 26 Juni 2023 Program reality show pertama dari grup rookie LUN8 yang bertajuk Real! LUN8's Strange Journey saat ini disiarkan secara eksklusif di layanan streaming Viu.

Menurut agensi Fantagio, Real! LUN8's Strange Journey mencatat skor tertinggi ke-18 di Hong Kong, ke-21 di Thailand, dan ke-50 di Indonesia di platform streaming Viu dan mendapatkan popularitas yang panas sehingga mencatat total 66,4 juta penayangan di 16 negara.

Real! LUN8's Strange Journey merupakan program reality show yang dirilis sebanyak 6 episode di channel YouTube resmi LUN8 dari 19 Mei 2022 lalu hingga 23 Juni 2023 lalu. Itu ditayangkan secara bersamaan di luar negeri melalui aplikasi streaming Viu.

Tentang LUN8

Topik Terkait