img_title
Foto : Mk sports

Korea Selatan – Dua anggota lain dari grup ONF hari ini dikabarkan telah menyelesikan tugas wajib militer mereka tepat pada hari ini, Senin 26 Juni 2023. kedua member ONF itu adalah J-US dan Wyatt.

Sebelumnya MK merupakan anggota pertama mendaftar dan baru-baru ini telah dibebastugaskan dari wajib militer. Lantas bagaimanakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

J-US dan Wyatt ONF Keluar Wajib Militer

J-us wyatt

Melansir dari MBN pada 26 Juni 2023, J-Us dan Wyatt dari grup ONF akan kembali ke penggemar mereka setelah menyelesaikan dinas militer aktif mereka. Sebelumnya, keduanya mendaftar bersama pada 27 Desember 2021 lalu dan memulai wajib militer sebagai tentara aktif.

ONF mendaftar wajib militer bersama pada saat yang sama untuk meminimalkan kesenjangan dalam kegiatan kelompok. Oleh karena itu, MK merupakan anggota pertama mendaftar dan baru-baru ini telah dibebastugaskan dari wajib militer.

Sementara itu pada 27 Juni 2023 mendatang, Hyojin dan E-tieon juga diperkirakan akan dibebastugaskan dari wajib milter mereka.

Sebelum mendaftar, J-Us mengtakan bahwa seluruh anggotanya memutuskan untuk mendaftar wajib militer bersama dengan mempunyai keinginan agar bisa bernyanyi bersama untuk jangka waktu yang lebih lama.

Topik Terkait