img_title
Foto : Instagram.com/ukiss_official

Korea Selatan – Grup K-pop generasi ke-2 yaitu U-KISS akan merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-15 dengan comeback melalui mini album bertajuk PLAY LIST. Ke-6 anggota U-KISS dikatakan akan berpartisipasi untuk comeback kali ini.

Jelang comeback, U-KISS telah merilis highlight medley dari karya mendatang. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, cek selengkapnya.

U-KISS Rilis Highlight Medley dari Mini Album PLAY LIST

U kiss


Melansir dari Wow TV pada 26 Juni 2023, U-KISS telah mengunggah video highlight medley dari mini album mereka yang bertajuk PLAY LIST di sosial media resmi mereka. Dalam video yang dirilis, judul lagu I want to go! dan total 6 lagu diperdengarkan.

Judul lagu utama I Want to go! adalah sebuah lagu dengan suara house pop retro namun adiktif, menyampaikan pesan penghiburan bagi orang-orang modern yang lelah untuk melupakan segalanya dan pergi bersama.

Agensi mengumumkan bawa U-KISS akan merayakan debut ke-15 dengan merilis mini album PLAY LIST, dan nantinya 6 anggota akan ikut berpartisipasi untuk comeback kali ini.

"U-Kiss, yang merayakan ulang tahun ke 15 tahun ini, akan merilis mini album PLAY LIST, beranggotakan 6 orang pada tanggal 28 Juni 2023 mendatang," kata agensi dilansir IntipSeleb dari Wow TV pada Senin, 26 Juni 2023.

Sementara itu, setelah merilis mini album PLAY LIST 28 Juni 2023 mendatang, U-KISS akan mengadakan konser solo di Jepang bulan depan untuk menandai proyek peringatan 15 tahun debut.

Topik Terkait