img_title
Foto : Twitter.com/junsu_palmtree

Korea Selatan Penyanyi solo Korea Selatan yaitu Kim Junsu atau XIA dikabarkan akan mengadakan acara fan meeting di Seoul yang bertajuk Kim Junsu XIA Fanmeeting Tour The 20th Anniversary.

Tur fan meeting Kim Junsu ini bakal berlanjut di 4 kota, mulai dari Osaka, Yokohama, Seoul hingga Nagoya. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, cek selengkapnya.

Kim Junsu Bakal Fan Meeting di Seoul

Kim junsu

Melansir dari Kpop Herland pada Senin 26 Juni 2023, Palm Tree Island selaku agensi dari Kim Junsu mengumumkan bahwa penyanyinya akan mengadakan fan meeting untuk merayakan ulang tahun debut ke-20 tahun.

“Dari 26 Agustus hingga 27 Agustus, tur fan meeting ulang tahun ke-20 Kim Junsu XIA Fanmeeting Tour: The 20th Anniversary’ akan diadakan di SK Handball Stadium di Olympic Park selama dua hari,” kata Palm Tree Island dilansir IntipSeleb dari Kpop Herland pada Senin 26 Juni 2023.

Bersamaan dengan pengumuman ini, Kim Junsu tiba-tiba mengungkap poster utama fan meeting untuk memperingati 20 tahun debutnya melalui media sosial resmi agensinya pada tengah malam 26 Juni 2023.

Poster utama yang dirilis menunjukkan Kim Junsu tersenyum dan memegang pulpen di ruang yang terlihat seperti ruang kerja.

Topik Terkait