img_title
Foto : Dispatch

Korea Selatan – Kabar membanggakan datang dari akrtis asal Korea Selatan, yakni Han So Hee. Dirinya berhasil didapuk jadi Global Ambassador merek perhiasan Boucheron.

Han So Hee juga berhasil menjadi orang pertama di Korea yang berhasil didapuk oleh brand tersebut. Simak selengkapnya di bawah ini.

Han So He Didapuk Jadi Global Ambassador Boucheron

Han So Hee
Source: Naver

Hari ini pada 26 Juni 2023, Han So Hee secara resmi didapuk jadi global ambassador merek perhiasan asal Prancis, Boucheron. Bersama dengan itu, foto aktris cantik tersebut juga diunggah di sosial media Boucheron dengan mengenakan gelang Boucheron.

Merek tersebut juga mengatakan jika pihaknya bangga telah memilih Han So Hee yang dinilai memiliki citra yang sejalan dengan Boucheron. Selain itu, diketahui jika sang aktris merupakan orang Korea yang didapuk pertama kali oleh brand tersebut.

"Kami senang memulai perjalanan baru dengan Han So Hee, yang memiliki nilai yang sama dengan kami. Citra Han So-hee sejalan dengan nilai merek Boucheron," kata pihak brand Boucheron, dilansir dari Naver pada 27 Juni 2023.

Topik Terkait