img_title
Foto : Aespa_official/twitter

Korea Selatanaespa hadir dalam Festival Waterbomb Korea 2023 pada Minggu, 25 Juni 2023. Dari konser di Indonesia pada 24 Juni 2023, aespa langsung kembali ke Korea Selatan untuk memeriahkan salah satu festival musim panas terbesar di Negeri Ginseng itu.

Tapi, penampilan Karina aespa justru menimbulkan perdebatan hingga disebut mencerminkan citra tubuh palsu. Mengapa demikian? Intip artikel selengkapnya yuk!

Perbedaan Tubuh Karina aespa Jadi Perdebatan

karina aespa
Source: Allkpop

Melansir Allkpop, Knetz berdebat mengenai ‘citra tubuh palsu’ yang mengelilingi Karina aespa. Penampilan Karina yang berbeda dari biasanya dengan penampilan di Festival Waterbomb menjadi perbincangan utama.

Sebagian Knetz merasa Karina aespa mempromosikan ‘citra tubuh palsu’ dan ‘menipu orang’. Hal ini dikarenakan pemilik nama asli Yoo Ji Min itu dinilai memiliki dada yang lebih rata di Festival Waterbomb dibandingkan dengan penampilan lainnya.

Selain, perbandingan ukuran dada Karina aespa menjadi perdebatan, foto-foto kolase Karina yang memiliki dada lebih rata, daripada penampilan biasanya menjadi highlight diskusi.

Topik Terkait