img_title
Foto : SBS Drama

Korea Selatan – Akhirnya drama The First Responders telah mengumumkan jadwal tayangnya. Drama tersebut akan kembali tayang di SBS dengan jumlah 12 episode, sama seperti jumlah episode di musim pertama.

Mau tahu informasi selanjutnya? Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Tentang drama The First Responders

The First Responders

Dibintangi oleh Kim Rae Won, Son Ho Jun, dan Gong Seung Yeon, The First Responders adalah sebuah drama tentang anggota kepolisian, pemadam kebakaran, dan tim paramedis yang bersatu untuk membantu kota mereka dengan cara apa pun yang mereka bisa. Musim 1 mulai ditayangkan November lalu dan menyelesaikan 12 episodenya pada akhir tahun 2022.

Terjemahan literal dari judul Musim 2 resmi adalah “The Police Station Next to the Fire Station and the National Forensic Service". Musim 2 akan menampilkan kerja tim yang ditingkatkan antara pemadam kebakaran yang memadamkan api, kepolisian yang menangkap kejahatan, dan Layanan Forensik Nasional (NFS) yang menangkap bukti saat mereka menghadapi peristiwa yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Sama seperti musim pertama, Kim Rae Won akan kembali menampilkan karakter Jin Ho Gae, Son Ho Jun yang menampilkan sisi manusiawinya sebagai petugas pemadam kebakaran bernama Bong Do Jin. Lalu terakhir Gong Seung Yeon yang mengesankan melalui perannya sebagai paramedis Song Seol dengan pesona yang kuat dan santai.

Topik Terkait