img_title
Foto : OSEN

Korea Selatan – Sejak tahun 2021 lalu, ada banyak drama Korea yang bertema perselingkuhan. Pemain-pemain bahkan berhasil populer berkat drama perselingkuhan itu.

Uniknya, aktris yang ditampilkan di drama yang bertema perselingkuhan itu berhasil mengaduk emosi penonton. Sangkin totalitasnya, beberapa dari aktris tersebut diserang hingga ke sosial media lho. Berikut deretannya!

Bagi pecinta dunia hiburan Korea, mungkin sudah tak asing dengan karakter Lim Ji Yeon dalam film Obsessed. Lim Ji Yeon memainkan karakter seorang pelakor dengan totalitas bahkan ada adegan 21+. Saat itu, Lim Ji Yeon adu akting dengan Song Seung Hun.


Jeon So Min juga beberapa waktu lalu menghebohkan penggemar, karena memainkan karakter pelakor di drama Show Window.


Dijuluki 'Mak Lampir', Kim So Yeon pernah memainkan karakter pelakor dalam drama The Penthouse. Hingga sekarang, mungkin penonton masih murka dengan karakternya yang super ambisius akan kekayaan dan kekuasaan.


Menolak lupa dengan Song Ji In yang memerankan karakter A Mi, seoarang gadis muda yang merebut suami wanita yang diakui tegas di dalam keluarga. Karakter A Mi di Love ft. Marriage and Divorce berhasil bikin penonton naik gula darah.


Menolak lupa juga dengan Han So Hee di drama The World of Married. Berkat akting yang totalitasnya, penonton bahkan tak bisa membedakan kisah nyata dan fiksi. Ketika Han So Hee memerankan karakter Yeo Da Kyung, Han So Hee dicecer oleh penoton drama Korea di Instagram. (jra)

Topik Terkait