img_title
Foto : Netflix

Korea Selatan – Pada 27 Juni, Netflix telah merilis teaser dari drama D.P. Season 2. Teaser itu menampilkan adegan menegangkan dari seluruh karakter.

Menariknya, ada tambahan pemain yang menjadi pemimpin Deserter. Siapa dia? Yuk, cek selengkapnnya di bawah ini!

Makin banyak adegan kriminal

Berdasarkan trailer yang dirilis di Netflix, adegan dimulai dengan Kim Roo Ri (Moon Sang Hoon), teman Jo Suk Bong (Cho Hyun Chul) makin gila dengan menembakkan peluru ke arah orang-orang yang melecehkannya. Di musim pertama, Kim Roo Ri diketahu sering mendapat perlakukan kejam dari tentara lainnya, bahkan dilecehkan berkali-kali.

Selanjutnya, dengan penampilan Han Ho Yeol (Koo Kyo Hwan) dan Ahn Joon Ho (Jung Hae In), yang bekerja sebagai grup D.P di season 1, serta Park Beom Gu (Kim Sung Kyun) dan Im Ji Sup (Son Suk Ku), yang dipindahkan di season 1, reuni grupD.P makin digembar-gemborkan.

Selanjutnya, tentara yang mengalami perlakuan kejam di ketentaraan, keluarga yang berduka memegang potret putra mereka yang meninggal secara tidak adil, dan Jo Suk Bong, yang pergi karena perlakuan kejam di season 1, muncul secara bergantian, menubuatkan kritik yang lebih pedas terhadap ketidakberesan yang terjadi dalam militer.

Topik Terkait