img_title
Foto : OSEN

Korea Selatan – Pada 26 Juni, Netflix melakukan acara konferensi pers untuk serial drama Celebrity di Seoul. Acara tersebut dihadiri seluruh pemain, mulai dari Park Gy Young, Kang Min Hyuk, Lee Chung Ah, Lee Dong Gun, Jun Hyu Seong hingga sutradara Kim Cheol Kyu.

Hal menarik dalam acara itu adalah alasan aktor Lee Dong Gun hiatus selama beberapa tahun setelah perceraiannya. Mau tahu selengkapnya? Simak artikel berikut ini.

Alasan Lee Dong Gun hiatus

lee dong gun
Sumber: OSEN

Dalam drama Celebrity, Lee Dong Gun berperan sebagai Jin Tae jeon, pemilik Taekang, sebuah firma hukum dengan uang dan kekuasaan. Dia kembali ke pekerjaan utamanya sebagai aktor setelah 4 tahun hiatus, tepatnya ketika main drama TV Chosun "Leverage", yang berakhir pada Desember 2019.

Mengenai hiatusnya, Lee Dong Gun menjelaskan bahwa itu bukan disebabkan oleh perceraiannya melainkan anaknya.

“Saya pikir pasti ada alasan mengapa saya harus istirahat dari pekerjaan. Saya percaya bahwa penting bagi seorang ayah untuk menghabiskan waktu bersama putrinya selama proses pertumbuhannya dari usia 5 hingga 7 tahun," kata Lee Dong Gun dalam konferensi pers Celebrity melalui OSEN pada Selasa, 27 Juni 2023.

Topik Terkait