img_title
Foto : Instagram.com/holyhaein

Korea SelatanAktor Korea Selatan, Jung Hae In akan mengadakan tur fan meeting yang bertajuk The Tenth Season. Acara ini sekaligus untuk memperingati ulang tahun debutnya ke-10 tahun di industri hiburan.

Dikabarkan bahwa tiket pembukaan tur fan meeting ini telah terjual habis. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Tiket Fan Meeting Jung Hae In Terjual Habis

Jung hae in
Melansir dari OSEN pada Selasa, 27 Juni 2023, tiket pembukaan tur fan meeting ulang tahun ke-10 Jung Hae In yang bertajuk The Tenth Season telah terjual habis. Rencananya fan meeting ini akan dibuka di Seoul pada 22 Juli 2023, pukul 18:00 KST.

The 10th Season adalah pertemuan penggemar yang akan diadakan oleh Jung Hae In untuk menandai peringatan 10 tahun debutnya di industri hiburan Korea Selatan.

Dimulai dari Seoul pada 22 Juli, fan meeting ini juga dipastikan akan diadakan di berbagai kota lain seperti di Manila pada 6 Agustus, Makau pada 13 Agustus, Hong Kong pada 12 September, Jakarta pada 16 September, Jepang pada 30 Oktober, Bangkok pada 21 Oktober, dan Singapura pada 29 Oktober 2023 mendatang.

Aktivitas Jung Hae In

Topik Terkait