img_title
Foto : Pinterest

Korea SelatanAktor Korea Selatan, Uhm Tae Wong dikabarkan akan comeback ke industri hiburan dengan membintangi drama terbaru yang bertajuk I Kill You. Dalam drama ini ia akan bekerja sama dengan Gikwang HIGLIGHT dan Jiyoung KARA.

Secara khusus ini merupakan kembalinya ia setelah hiatus 7 tahun pasca tudingan kasus pelecehan seksual. Lantas bagaimanakah infrormasinya? yuk, cek di bawah ini.

Uhm Tae Woong Akan Comeback

Uhm tae woong

Melansir dari MK Sports pada Selasa 27 Juni 2023, Ghost Studio selaku agensi dari Uhm Tae Woong mengumumkan bahwa sang aktor akan tampil dalam drama baru bertajuk I Kill You.

Drama I Kill You bercerita tentang Seon Woo, yang pernah menjadi pemain taekwondo yang menjanjikan tetapi sekarang harus bekerja paruh waktu untuk tampil di media atas nama Jiyeon, cucu dari presiden sebuah perusahaan besar yang dituduh dalam kasus kematian tabrak lari dalam keadaan mabuk.

Sementara itu aktor Lee Gikwang dan anggota KARA yaitu Kang Jiyoung masing-masing dipilih sebagai pemeran utama pria dan wanita. Sutradara Yoo Ha, yang menyutradarai film bertajuk Marriage is Crazy, Cruel History, Dirty Street akan memimpin syuting untuk drama ini.

Secara khusus, penampilan drama Uhm Tae Woong menarik perhatian karena ini adalah comebacknya setelah 7 tahun sejak drama yang brtajuk Wanted yang pada tahun 2016 lalu.

Topik Terkait