img_title
Foto : Twitter.com/wm_on7off

Korea Selatan – Anggota boy grup ONF yaitu Hyojin dan E Tion dikabarkan keluar wajib militer. Dengan ini semua member grup ONF telah menyelesaikan tugas aktif mereka selama menjalani wajib militer.

Perhatian difokuskan pada comeback lengkap yang akan mereka lakukan setelah semua member berkumpul. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Hyojin dan E-Tion ONF Keluar Wajib Militer

Onf

Melansir pada News1 pada Selasa, 27 Juni 2023 dikabarkan bahwa member ONF yaitu Hyojin dan E-Tion dibebastugaskan setelah menyelesaikan tugas aktif mereka selama menjalani wajib militer.

Sebelumnya para member ONF mendaftar wajib militer bersama pada Desember 2021 lalu, didampingi oleh semua anggota Korea, dan MK, J-Us, Wyatt, Hyojin, dan E-Tion mendaftar secara bergiliran.

Baru-baru ini pada 20 Juni 2023 lalu, MK menjadi anggota yang pertama diberhentikan di antara para anggota ONF, diikuti oleh Wyatt dan J-US, yang diberhentikan pada 26 Juni 2023 lalu. Setelah itu, Hyojin dan E-Tion resmi iberhentikan tugas wajib militer pada hari ini, 27 Juni 2023.

Dengan keluarnya Hyojin dan E-Tion maka dari itu semua anggota Korea ONF berhasil menyelesaikan wajib militer mereka. Karena itu perhatian difokuskan pada comeback lengkap yang akan mereka lakukan setelah semua member berkumpul.

Topik Terkait