img_title
Foto : Highlight_AUent/twitter

Korea Selatan – Member HIGHLIGHT, Dong Woon dengan tiba-tiba mengumumkan pernikahannya yang akan digelar pada Sepetember 2023 mendatang. Kabar ini disampaikan olehnya sendiri melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam pengumuman kabar ini juga, Dong Woon HIGHLIGHT mengucapkan terimakasih kepada semua orang yang telah memberikan dukungan kepadanya. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini

Son Dong Woon Akan Menikah



Melansi dari Sport Donga pada sore hari, 27 Juni 2023, melalui akun Instagram pribadinya Son Dong Woon HIGLIGHT dengan tiba-tiba menyampaikan berita bahagia.

"Ini mungkin berita yang tiba-tiba,tapi saya ingin menyampaikannya kepada kalian terlebih dahulu daripada orang lain, jadi saya akan mengumpulkan keberanian dan mencoba untuk menulisnya,” kata Dong Woon dilansir IntipSeleb dari Sport Donga pada Selasa, 27 Mei 2023.

Dong Woon melanjutkan bahwa ia telah bertemu dengan seseorang yang sangat memahami dan peduli padanya hingga akhirnya ia ingin bersamanya di masa depan. Dong Woon juga menyampaikan bahwa upacara pernikahannya akan diadakan pada bulan September 2023 mendatang.

“Syukurlah, aku bertemu dengan seseorang yang sangat memahami dan peduli pada saya, dan pada titik tertentu saya berpikir bahwa saya ingin bersamanya di masa depan, jadi aki memutuskan untuk mengadakan upacara pernikahan pada bulan September,” lanjut Dong Woon.

Selain itu, Dong Woon juga mengucapkan kepada para member grupnya HIGHLIGH dan kepada semua orang yang telah mendukungnya.

“Aku juga berterima kasih kepada para member Highlight yang mendukung dan mempercayaiku dengan hati yang sama. Aku tidak akan melupakan rasa terima kasih aku kepada semua orang yang mendukungku, aku akan membalas cinta kalian dengan posisi yang terbaik sebagai Dong Woon Highlight,” tutup Dong Woon.

Topik Terkait