img_title
Foto : Pinterest

Korea Selatan – Presenter sekaligus Komedian Korea Selatan, Yoo Jae Suk telah menginvestasikan sekitar 3 milyar won atau Rp34 milar kepada perusahan Antenna yang merupakan anak perusahaan Kakao Entertainment.

Dengan ini Yoo Jae Suk menjadi pemegang saham terbesar ke-3 di Antenna. Penasaran seperti apakah informasinya? yuk, cek selengkapnya.

Yoo Jae Suk Jadi Pemegang Saham Terbesar Ke-3 di Antenna

Yoo jae suk

Melansir dari MK pada Selasa, 27 Juni 2023, pihak Antenna mengumumkan bahwa Yoo Jae Suk telah menginvestasikan sekitar 3 milyar won atau Rp34 milar kepada perusahan Antenna yang merupakan anak perusahaan Kakao Entertainment. Karena hal ini menjadikannya sebagai pemegang saham terbesar ketiga Antenna

“Yoo Jae Suk baru-baru ini menginvestasikan pendapatkan 20,7% saham kepada antena anak perusahaan Kakao Entertainment. Dikatakan bahwa keputusan ini dibuat setelah pertimbangan panjang dengan CEO Yoo Hee Yeol tentang pertumbuhan dan visi Antena di masa depan,” kata Antenna dilansir IntipSeleb dari dari MK pada Selasa, 27 Juni 2023.

Antenna adalah perusahaan yang didirikan oleh Yoo Hee Yeol pada tahun 1997, dan didirikan sebagai anak perusahaan dengan menjual 100% saham di Kakao Entertainment pada tahun 2021. Yoo Jae Suk bergabung dengan Antena pada tahun 2021 lalu.

Sementara itu, Antenna merupakan rumah bagi sederet bintang-bintang korea selain Yoo Jae Suk, seperti Jung Jae Hyung, Kwon Jin Ah, Sam Kim, Lee Jin Ah, Lee Mi Joo, Lee Sang Aoon, dan Lee Hyo- Ri .

Topik Terkait