img_title
Foto : Instagram/@bigbang_official

Korea Selatan – Sejak wajib militer, Daesung BIGBANG hiatus dari dunia hiburan. Fans bahkan sudah terlalu rindu melihat Daesung untuk muncul di layar kaca.

Terbaru, Daesung BIGBANG ternyata ingin tampil di acara variety show kencan. Dia bahkan sempat menyodorkan diri saat menghadiri pernikahan Se7en dan Lee Da Hae. Berikut ulasan selengkapnya!

Daesung BIGBANG ingin mucul di program kencan I Am Solo

Daesung BIGBANG
Daesung BIGBANG diketahui ingin muncul di program kencan I Am Solo saat Song Hae Na mengungkapkannya di konten YouTube pribadinya. Song Hae Na bercerita bahwa Daesung menghampirinya di pernikahan Se7en dan Lee Da Hae dan bertanya apakah dia bisa muncul di program kencan I Am Solo atau tidak. Namun, Daesung meminta sebagai MC bukan sebagai peserta yang mencari jodoh.

"Saya pergi ke pernikahan kakak Se7en dan saudari Da Hae. Saat itu, Daesung BIGBANG mendekati saya, dan mengatakan bahwa dia sangat ingin berpartisipasi dalam I Am Solo. Dia bahkan bertanya apakah dia bisa tampil sebagai MC tamu," ungkap Song Hae Na dalam konten YouTube pribadinya dikutip pada Rabu, 28 Juni 2023.

"Namun, sejak syuting I Am Solo, saya belum punya pacar. Saya pikir ini akan berlanjut sampai pertunjukan berakhir," tambahnya.

Daesung BIGBANG diharapkan bisa tampil di program kencan I Am Solo

Topik Terkait