img_title
Foto : Attrakt

Korea Selatan – Beberapa waktu lalu, Attrakt menyebut ada pihak eksternal yang membujuk para member merusak kontrak. Hari ini, seluruh anggota FIFTY FIFTY mengajukan gugatan ke Attrakt ats kontrak eksklusif mereka., agensi mereka.

Agensi tersebut dianggap telah melanggar kontrak eksklusif atas keempat member. Simak selengkapnya di bawah ini.

Keempat Member FIFTY FIFTY Ajukan Gugatan ke Attrakt

FIFTY FIFTY

Pada hari ini, 28 Juni 2023, perwakilan hukum FIFTY FIFTY menyampaikan pernyataan jika keempat member, yakni Aran FIFTY FIFTY, Sio FIFTY FIFTY, Saena FIFTY FIFTY, dan Keena FIFTY FIFTY mengajukan gugatan untuk agensinya, Attrakt.

Pihaknya mengajuka penangguhan sementara kontrak eksklusif dari keempar member. Pasalnya, Attrakt dianggap telah merusak segala bentuk kepercayaan keempat member.

“Keempat anggota mengajukan penangguhan sementara kontrak eksklusif mereka dengan Pengadilan Distrik Pusat Seoul melalui perwakilan hukum mereka pada 19 Juni. Persidangan saat ini sedang dalam proses. Ini karena ATTRAKT melanggar ketentuan kontrak mereka dan merusak segala bentuk kepercayaan antara kedua pihak,” kata pernyataan dari perwakilan hukum member FIFTY FIFTY, dilansir dari Ilgan Sports pada 28 Juni 2023.

Topik Terkait