img_title
Foto : O__jian/instagram

Korea Selatan – Beberapa waktu lalu, Netflix mengumumkan cast pria baru untuk series Squid Game 2. Won Ji An baru-baru ini dikabarkan sebagai pemain utama.

Netflix kemudian langsung klarifikasi kabar terkait kebenaran sang aktris jadi pemeran utama di Squid Game season 2. Seperti apa? Simak di bawah ini selengkapnya.

Won Ji An Disebut Jadi Pemeran Utama di Squid Game 2

Won Ji An

Sebelumnya, Kim Si Eun, Park Gyu Young hingga Jo Yuri dikabarkan akan jadi cast wanita pada series Netflix, yakni Squid Game 2. Pada hari ini, 28 Juni 2023, sejumlah outlet media mengabarkan jika Won Ji An akan hadir di Squid Game season 2.

Terkait hal tersebut, agensi Won Ji An menyebut belum bisa konfirmasi lebih lanjut. "Kami tidak dapat mengkonfirmasi berita bahwa Jian Won akan muncul di 'Squid Game 2'. Kami meminta pengertian kalian," ungkap dari pihak Won Ji An, dilansir dari OSEN pada 28 Juni 2023.

Pada tanggal 18 Juni kemarin, Netflix merilis pemeran pria baru yang akan jadi cast selanjutnya di Squid Game 2. Nama-nama tersebut adalah Im Si Wan, Kang Ha Neul, Park Sung Hoon, dan Yang Dong Geun.

Topik Terkait