img_title
Foto : Newsen

Korea Selatan – Semenjak menikah dengan Katy Louise, Song Joong Ki tak jauh dari kontroversi. Puncaknya, saat Song Joong Ki mengaku kesulitan mendapat proyek padahal beberapa tahun terakhir setelah perceraiannya job tak pernah habisnya.

Bikin netizen murka, berikut kontroversi Songg Joong Ki menikah dan punya anak bersama Katy Louise. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Sebut karier terancam usai punya istri dan anak

song joong ki

Setelah mengumumkan kelahiran anaknya di Roma, Song Joong Ki langsung melakukan wawancara bersama media Tiongkok, Sina. Entah alasan apa, Song Joong Ki malah menyebutkan bahwa statusnya saat ini bisa saja mengancam kariernya. Padahal, sejak perceraiannya dengan Song Hye Kyo, dia menerima banyak cinta hingga dramanya selalu nomor satu.

“Menjadi seorang ayah adalah peristiwa terbesar dalam hidup saya. Saya bermimpi menjadi ayah yang baik seperti dia sejak saya masih muda,” kata Song Joong Ki dalam wawancaranya bersama media Tiongkok, Sina.

Song Joong Ki kemudian ditanya tentang perasaannya saat mendapatkan dua kabar baik tentang filmnya Hopeless dan anaknya pada saat yang bersamaan. Sebagai tanggapan, Song Joong Ki berkata, “Dalam industri hiburan, menjadi ayah dan suami juga bisa berarti aktor akan kehilangan pekerjaan. Tampaknya menikah dan memiliki bayi secara bertahap membuat saya kehilangan banyak proyek.”

Topik Terkait