img_title
Foto : Instagram.com/joojong_

Korea SelatanAktor Korea Selatan yaitu Joo Jong Hyuk telah mengkonfirmasi penampilannya dalam drama JTBC baru yang bertajuk No Secrets (judul sementara) sebagai karya berikutnya dan mulai syuting.

Ia akan berperan sebagai Kim Jeong Heon, seorang penghibur yang disebut 'menantu nasional' dalam drama tersebut. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, cek selengkapnya.

Joo Jong Hyuk Main Drama No Secret


Joo jong hyuk
Melansir dari WOWTV pada Rabu, 28 Juni 2023, aktor Korea Selatan Joo Jong Hyuk dikabarkan akan bermain dalam drama terbaru yang bertajuk No Secret.

No Secret (judul sementara) adalah melodrama yang akan menyoroti kisah dua orang yang bergelut di industri penyiaran, dan memiliki sifat berbeda.

Menurut BH Entertainment, Joo Jong Hyuk akan berperan sebagai Kim Jeong Heon, seorang penghibur yang disebut 'menantu nasional' dalam drama tersebut.

Sebagai bintang penghibur yang menaikkan harga saham tertinggi, dia adalah pemilik pesona nyaman yang melucuti senjata lawan dan pembicaraan indah yang menangkap suasana. Kim Jeong Heon juga adalah mantan pacar Onju dan teman sekelas SMA dari Song Ki Baek.

Sementara itu, Joo Jong Hyuk telah menyelesaikan syuting film yang bertajuk I Hate Korea dan film ini dipastikan akan dirilis pada tahun 2023.

Tentang Joo Jong Hyuk

Topik Terkait