img_title
Foto : KINGKONG by STARSHIP

Korea Selatan – Aktor Koea Selatan, Yoo Yeon Seok dikabarkan sekali lagi menunda fan meeting peringatan 20 tahun debut di industri hiburan Korea Selatan karena telah terjadi kecelakaan di dekat lokasi fan meeting.

Ini bukan pertama kalinya Yoo Yeon Seok menunda fan meeting, sebelumnya pada April 2023 lalu telah terjadi kebakaran di aula fan meeting. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, cek selengkapnya.

Yoo Yeon Seok Tunda Fan Meeting Peringatakan Debut 20 Tahun
Yoo Yeon Seok

Melansir dari Isplus pada Rabu, 28 Juni 2023, King Kong by Starship selaku agensi dari Yoo Yeon |Seok mengatakan bahwa sang aktor akan menunda fan meeting untuk perayaan ulang tahun debutnya ke-20.

"Fan meeting ulang tahun ke-20 Yoo Yeon-seok 'Understanding of Yoo Yeon-seok', yang dijadwalkan akan diadakan pada hari Sabtu, 1 Juli, kami telah memutuskan untuk menunda pertunjukan untuk sementara," kata i King Kong by Starship dilansir IntipSeleb dari Isplus pada Rabu, 28 Juni 2023.

Sebelumnya, pada 5 Juni 2023 lalu, pukul 08.50 KST telah terjadi kecelakaan naas di mana seorang mahasiswa di Universitas Wanita Dongduk meninggal dunia setelah ditabrak truk sampah yang sedang menuruni bukit di jalan kampus.

Mengenai hal ini, pihak Yoo Yeon Seok ikut berduka cita kepada korban dan meminta kepada para penggemar untuk mengerti terkait situasi.

"Kami meminta pengertian kalian bahwa penampilan tersebut pasti ditunda untuk menyatakan belasungkawa atas kecelakaan tersebut," tutup agensi.

Topik Terkait