img_title
Foto : Instagram.com/kwonhodoo

Korea SelatanPenyanyi Solo Korea Selatan, Kwon Jin Ah akan mengadakan konser solo pertamanya yang bertajuk Love Me di Blue Square Mastercard Hall di Yongsan-gu, Seoul pada 29 Juli hingga 30 Juli 2023 mendatang.

Dikabarkan bahwa tiket konser telah terjual habis dalam waktu 2 menit dalam kategori khusus penggemar pada 27 Juni 2023 lalu. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Tiket Konser Kwon Jin Ah Terjual Habis

Kwon jin ah

Melansir dari OSEN pada Rabu, 28 Juni 2023, Kwon Jin Ah akan mengadakan konser penggemar yang bertajuk Love Me di Blue Square Mastercard Hall di Yongsan-gu, Seoul. Rencananya acara ini akan digelar selama dua hari dari 29 Juli hingga 30 Juli 2023 mendatang.

Baru-baru ini dikabarkan bahwa tiket konser telah terjual habis dalam waktu 2 menit pra-penjualan khusus penggemar pada 27 Juni 2023 lalu, hal ini membuktikan potensinya sebagai seorang 'seniman pertunjukan untuk dipercaya dan dilihat'.

Pertunjukan ini memiliki arti khusus karena ini adalah konser penggemar pertama Kwon Jin Ah sejak debutnya. Kwon Jin Ah meningkatkan ekspektasi dengan meramalkan sudut-sudut kaya seperti panggung dan pembicaraan untuk membalas cinta yang penuh gairah dari para penggemar.

Tentang Kwon Jin Ah

Topik Terkait