img_title
Foto : Instagram.com/daraxxi

Korea Selatan – Mantan member 2NE1 yaitu Sandara Park akan melakukan akan debut solonya sebagai seorang penyanyi. Jelang debut ia telah merilis sebuah video teaser untuk album yang bertajuk SANDARA PARK.

Diketahui bahwa Sandara Park akan melakukan debut solo pada 12 Juli 2023. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, cek selengkapnya.

Sandara Park Rilis Teaser Album Debut

Sandara park

Melansir dari OSEN Pada 28 Juni 2023, melalui media sosial resmi Sandara Park merilis sebuah video teaser untuk album spesial dirinya yang bertajuk SANDARA PARK. Dalam video tersebut diketahui bahwa Sandara Park akan melakukan debut solo pada 12 Juli 2023.

Video teaser tersebut menarik perhatian dengan konsep yang menarik seperti video iklan taman hiburan dengan judul SANDARA PARK yang dimana nama tersebut merupakan sama dengan nama Inggris sang penyanyi.

Sandara Park menandai tanggal perilisan album sebagai tanggal pembukaan taman hiburan, hal ini menambahkan emosi ke dalam video dengan suasana retro namun cerah dan musik yang ceria.

Album baru yang akan dirilis sebagai mini album digital ini merupakan album solo pertama Sandara Park yang dirilis setelah sekitar enam tahun sejak aktivitas 2NE1.

Perjalanan Karier Sandara Park

Sandara Park Tinggalkan YG Entertainment

Topik Terkait