img_title
Foto : Tvreport

Korea SelatanDuo pop indie Korea Selatan, Rocoberry dikabarkan akan melangsungkan comeback dengan merilis lagu baru setelah 2 tahun. Lagu baru mereka bertajuk Rain yang akan dirilis melalui berbagai situs musik online pada 4 Juli 2023 pukul 6 sore KST.

Karya baru mereka diharapkan memiliki kesempurnaan yang tinggi sebagai sumber suara yang diciptakan oleh Roco dan komposer Lee Yoo Jin. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, cek selengkapnya.

Rocoberry Akan Comeback

Roccoberry

Melansir dari segye pada Rabu, 28 Juni 2023, Rocoberry (Rocco, Berry) akan merilis single digital baru yang bertajuk Rain. Rencananya karya terbaru mereka akan dirilis melalui berbagai situs musik online pada 4 Juli 2023 pukul 6 sore KST.

Rain adalah lagu baru yang dirilis oleh Rocoberry setelah 2 tahun. Sementara itu, Rocoberry, yang menggarap lagu-lagu artis dari semua genre, seperti Gummy, Justhis, dan Yang Da Il, dan menjalankan proyek untuk menemukan balada baru dengan saluran media digital Dingo.

Secara khusus, lagu baru ini diharapkan memiliki kesempurnaan yang tinggi sebagai sumber suara yang diciptakan oleh Roco dan komposer Lee Yoo Jin.

Lagu ini akan mengungkapkan citra kekasih yang terpisah yang tercermin dalam hujan turun dan diharapkan dapat merebut hati para pendengar dengan kepekaan yang selaras di musim panas.

Topik Terkait