img_title
Foto : Instagram.com/good_is_good

Korea Selatan Aktor Korea Selatan, Lee Jae Won membuat penampilan khusus di drama terbaru SBS yang bertajuk Revenant. Dalam drama tersebut ia pertama kali muncul sebagai ayah yang penuh kasih sayang yang menghabiskan waktu bermain lempar tangkap dengan Yeom Hae Sang muda.

Lee Jae Won diharapkan menanamkan kehadirannya sebagai Yeom Jae Woo, CEO Joonghyun Capital dan orang yang menciptakan suasana misterius. Penasaran seperti apalah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Lee Jae Won Muncul dalam Drama Revenant

Lee jae won

Melansir dari OSEN pada Rabu, 28 Juni 2023, Drama baru Jumat-Sabtu SBS bertajuk Revenant. Drama ini berlatar kisah tentang munculnya para iblis setelah pintu menuju dunia lain terbuka dan merasuki tubuh manusia.

Dalam drama tersebut, Lee Jae Won diharapkan untuk menanamkan kehadirannya sebagai Yeom Jae Woo, CEO Joonghyun Capital dan orang yang menciptakan suasana misterius.

Di episode kedua, Lee Jae Won pertama kali muncul sebagai ayah yang penuh kasih yang menghabiskan waktu bermain lempar tangkap dengan Yeom Hae Sang muda.

Lee Jae Won biasanya disebut sebagai orang yang mirip dengan aktor Oh Jung Se dan ada banyak penggemar yang mengharapkan kedua aktor tersebut tampil dalam karya yang sama. Kemistri visual dari keduanya menambah kesenangan pada karya yang menciptakan ketegangan dengan tampil sebagai orang kaya melalui drama Revenant ini.

Perhatian difokuskan pada aspek baru seperti apa yang akan ditunjukan oleh Lee Jae Won, yang sebelumnya ia telah tampil cemerlang di setiap penampilannya dalam berbagai genre dan peran mulai dari drama webtoon hingga melodrama. Sementara itu, drama Revenant tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 10 malam KST.

Topik Terkait