img_title
Foto : Instagram.com/forourstar

Korea Selatan – Rookie aktris Korea Selatan, Lim Young Joo akan meningkatkan karier aktingnya dengan bergabung agensi baru yaitu JFlex Entertainment. Agensi menyambut Lim Young Joo sebagai anggota keluarga baru dan akan aktif mendukung sang aktris.

J-Flex Entertainment merupakan agensi dari bintang Korea seperti Lee Joon Young, Ko Chang Seok, Han Sang- Jn, Nam Woo Hun, Han Chae Young dan lainnya. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Lim Young Joo Gabung dengan J-Flex Entertainment

Lim young joo

Melansir dari OSEN pada Kamis, 29 Juni 2023, akttris J-Flex dikabarkan menandatangani kontrak eksklusif dengan Jflex Entertainment. Agensi menyambut Lim Young Joo sebagai anggota keluarga baru dan akan aktif mendukung sang aktris.

“Kami menyambut Lim Young Joo, yang membuktikan kemampuannya melalui aktivitas kerja yang stabil, sebagai anggota keluarga baru. Kami tidak akan melewatkan dukungan aktif apa pun sehingga para aktor dapat sepenuhnya menunjukkan bakat mereka,” kata Jflex Entertainment dilansir IntipSeleb dari OSEN pada Kamis, 29 Juni 2023.

Sementara itu, J-Flex Entertainment merupakan agensi dari bintang Korea seperti Lee Joon Young, Ko Chang Seok, Han Sang- Jn, Nam Woo Hun, Han Chae Young dan lainnya.

Aktivitas Lim Young Joo

Topik Terkait