img_title
Foto : Twitter/TelevisionAcademy

Korea Selatan – Baru-baru ini, Dispatch merilis berita jika aktor Korea Selatan Lee Jung Jae adalah orang yang diduga mempromosikan TOP BIGBANG untuk menjadi cast di Squid Game season 2.

Dengan cepat Netflix dan Artist Company selaku agensi dari Lee Jung Jae membantah terkait kabar tersebut. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Klarifikasi Netflix dan Agensi Lee Jung Jae

Lee Jung Jae, T.O.P

Netflix membantah laporan bahwa aktor Lee Jung Jae terlibat dalam penampilan di Season 2 Squid Game' oleh TOP (Choi Seung Hyun), mantan anggota grup Big Bang. Netflix mengatakan bahwa pemilihan pemain dipilih oleh sutradara, penulis dan perusahaan produksi.

"Pemilihan aktor untuk karya Netflix dibuat oleh pencipta seperti sutradara, penulis dan perusahaan produksi sesuai dengan niat kreatif mereka,” kata Netflix dilansir IntipSeleb dari Starnews pada Kamis, 29 Juni 2023.

Artist Company selaku agensi Lee Jung Jae juga membantah rumor tentang sang aktor terlibat dalam casting Squid Game season 2 dan menegaskan bahwa casting merupakan hak sutradara dan perusahaan produksi.

Topik Terkait