img_title
Foto : E daily

Korea SelatanAktor Korea Selatan, Ko Gun Han dikabarkan muncul dalam drama terbaru SBS yang bertajuk National Death Penalty Vote. Drama ini berlatar kisah tentang sosok misterius bernama Dog Mask yang tidak diketahui identitasnya.

Dalam drama National Death Penalty Vote, Ko Gun Han akan berperan sebagai Inspektur Jordan dari Biro Investigasi Cyber. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Ko Gun Han Muncul dalam Drama National Death Penalty Vote

Ko gun han

Melansir dari Edaily pada kamis, 29 Juni 2023. Drama baru SBS National Death Penalty Vote yang diadaptasi dari webtoon populer dengan nama yang sama. Drama ini berlatar kisah tentang sosok misterius bernama Dog Mask yang tidak diketahui identitasnya.

Semua warna negara yang berusia di atas 18 tahun menerima pesan teks berisikan permintaan untuk memilih apakah orang yang ditampilkan harus menerima hukuman mati.

Dalam drama National Death Penalty Vote, Ko Gun Han akan berperan sebagai Inspektur Jordan dari Biro Investigasi Cyber yang merupakan seorang mantan hacker kulit putih yang menjadi juara dalam berbagai kontes pertahanan hacking yang diadakan oleh Badan Kepolisian Nasional dan Badan Intelijen Nasional.

Dia adalah satu-satunya teman rekannya Joo Hyeon (diperankan oleh Lim Ji Yeon) dan berencana untuk memamerkan chemistry baru sebagai orang yang berdiri di sisi Ji Yeon yang telah menjadi anak nakal namun manja.

Topik Terkait