img_title
Foto : Fn news

Korea SelatanAktris remaja Korea Selatan yaitu Jung Min Joo dikabarkan akan menghadirkan karakter kehidupan baru dalam film terbaru yang bertajuk Where Do You Want to Go.

Dalam film ini Jung Min Joo akan berperan sebagai Jieun, yang menderita setelah kematian adik laki-lakinya Jiyong. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Jung Min Joo Main Film Where Do You Want to Go
Jung min joon

Melansir dari Fn News pada Kamis 29 Juni 2023, Film Where Do You Want To Go yang akan dirilis pada 5 Juli 2023 mendatang berlatar di Gwangju dan Warsawa, Polandia.

Film ini menceritakan kisah Myongji yang tiba-tiba kehilangan suaminya, Jieun yang kehilangan saudara perempuannya di kecelakaan, dan Hae-soo yang putus dengan sahabatnya. Film ini menangkap proses pemahaman yang menghibur dan penyembuhan kehilangan orang yang dicintai.

Dalam karya tersebut Jung Min Joo akan berperan sebagai Jieun, yang menderita rasa kehilangan setelah kematian adik laki-lakinya bernama Jiyong. Jieun adalah karakter yang kehilangan semangat untuk hidup setelah kehilangan satu-satunya anggota keluarganya.

Selain itu, jung Min Joo diharapkan dapat menambah ketegangan cerita dengan secara halus mengungkapkan berbagai emosi yang dirasakan oleh karakter dalam situasi dramatis. Lim Chae Hong selaku CEO dari Actor & Learning EnM meminta dukungan dan minat terhadap sang aktris.

"Jung Min Joo memiliki kualitas dan potensi yang baik sebagai seorang aktris. Karena setiap karyanya menarik perhatian dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa , saya meminta dukungan dan minat kalian yang berkelanjutan padanya,” kata Lim Chae Hong dilansir IntipSeleb dari Fn News pada Kamis 29 Juni 2023.

Topik Terkait