img_title
Foto : Spotify mews

Korea SelatanLee Jung Hyun dikabarkan akan membintangi drama baru SBS yang bertajuk Escape of 7. Drama ini berkisah 7 orang yang terlibat dalam hilangnya seorang gadis yang menghilang karena banyak kebohongan dan keinginan menghadapi insiden yang luar biasa.

Lee Jung Hyun diharapkan menunjukkan akting yang lebih tidak umum dalam drama Escape of 7 dan bertanggung jawab atas cerita yang lebih intens.

Lee Jung Hyun Bintangi Drama Escape of 7

Lee jung hyun

Melansir dari Spotify News pada 29 Juni 2023, Lee Jung Hyun dikabarkan akan muncul dalam drama SBS baru bertajuk Escape of 7 karya sutradara Joo Dong Min.

Escape of 7 menggambarkan kisah 7 orang yang terlibat dalam hilangnya seorang gadis yang menghilang karena banyak kebohongan dan keinginan menghadapi insiden yang luar biasa. Kemudian akan terdapat pengejaran kebenaran dengan liku-liku yang berulang-ulang dan hukuman darah.

Secara khusus, karya ini meningkatkan ekspektasi sebagai karya di mana penulis Kim Sun Ok dan PD Joo Dong Min yang membuat serial berjudul Empress's Dignity dan Penthouse berkolaborasi sekali lagi.

Lee Jung Hyun diharapkan menunjukkan akting yang lebih tidak umum dalam drama Escape of 7 dan bertanggung jawab atas cerita yang lebih intens.

Karya Lee Jung Hyun


Lee jung hyun
Lee Jung Hyun sebelumnya banyak membintagi drama Korea seperti Mr Sunshine, Imjin War 1592, Contract Friendship, Alice, Sweet Home, Recruit, Golden Spirit, Joseon Marriage Ban dan lainnya.

Perhatian difokuskan pada sinergi kuat seperti apa yang akan Lee Jung Hyun ciptakan ketika dia bertemu dengan penulis Kim Soon Ok, yang telah memperkuat posisinya sebagai 'aktor yang dapat dipercaya' dengan memainkan karakter tersebut.

Secara khusus, Lee Jung Hyun berperan sebagai Tsuda, seorang eksekutif Jepang yang dengan kejam melecehkan orang Korea di 'Mr.Sunsine.

Topik Terkait