img_title
Foto : TvN

Korea Selatan – Media sosial menjadi heboh dengan terkuak hubungan asmara dari sosok Hwasa MAMAMOO. Diketahui bahwa ia telah berkencan selama 5 tahun dengan pengusaha yang berumur 12 tahun lebih tua darinya.

Lantas seperti apakah sosok dari pacarnya Hwasa MAMAMOO ini? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Keciduk Kencan

Hwasa MAMAMOO
Hwasa MAMAMOO mendadak jadi sorotan bahwa dikabarkan menjalin hubungan. Menurut outlet media Sports Seoul yang merilis laporan eksklusif pada 30 Juni waktu Korea, telah menyatakan bahwa Hwasa MAMAMOO telah menjalin hubungan dengan seorang pengusaha.

Perbedaan umur dua belas tahun lebih tua darinya kini disorot. Usut punya usut ternyata keduanya telah berpacaran selama lima tahun. Kabar ini muncul setelah kontrak eksklusif sembilan tahunnya dengan RBW berakhir.

Menurut beberapa pejabat industri musik dan rekan Hwasa disebut bahwa pacarnya ( Tuan A ) lahir pada tahun 1983 dan saat ini menjalankan bisnis pribadinya sendiri. Perjalanan romantis pasangan ini dimulai lima tahun lalu ketika Hwasa secara aktif mengejar Tuan A saat dia berkecimpung di industri musik.

Orang dalam industri yang telah mengamati hubungan Hwasa dan Tuan A dari waktu ke waktu mengungkapkan, “Namun, tekad Hwasa yang tak tergoyahkan akhirnya memenangkan hati Tuan A. Menjadi bukti bahwa Tuan A terpikat oleh sifat rendah hati dan ketulusan Hwa Sa, yang kontras dengan kepribadian artis pada umumnya. Akibatnya, ikatan mereka semakin dalam, mengarah ke hubungan romantis mereka,” ungkap orang dalam Hwasa dilansir dari Allkpop pada Jumat, 30 Juni 2023.

Topik Terkait