img_title
Foto : Naver

Korea Selatan – Lagu comeback Choi Yena yang berjudul ‘Hate Rodrigo’ sebelumnya mendapatkan kritikan karena kontroversi judul. Selain itu, beberapa adegan di dalamnya juga pihak dari penyanyi asal Amerika, Olivia Rodrigo pun menuntut terkait hak cipta.

Kini, dikabarkan bahwa musik video tersebut telah dihapus oleh YouTube. Seperti apa informasinya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Kontroversi Lagu Comeback



Choi Yena baru-baru ini telah comeback. Lagu terbarunya itu menjadi sorotan netizen dengan kontroversi judul lagu hingga hak cipta.

Diketahui, Choi Yena berada di tengah-tengah kontroversi seputar lagu terbarunya yang berjudul ‘Hate Rodrigo’. Karena kontroversial dan menuai kritikan netizen, video musik itu kini menjadi dihapus oleh YouTube.

Melansir dari Xports News baru-baru ini mengabarkan bahwa Olivia Rodrigo meminta video musik ‘Hate Rodrigo’ milik Choi Ye Na untuk dihapus. Kontroversi telah muncul bahkan sebelum lagu tersebut dirilis, terutama berpusat pada judulnya.

Orang dalam mengungkapkan bahwa pihak Olivia Rodrigo telah mengangkat masalah hak cipta yang mengakibatkan video musik tersebut disetel ke pribadi di YouTube. Telah dilaporkan bahwa masalah hak cipta muncul dari adegan-adegan tertentu dalam video musik, ditambah lagi dengan kontroversi nama lagu.

Topik Terkait