img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Drama It’s Okay To Not Be Okay yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji sukses menyedot perhatian publik hingga popularitasnya merambah ke luar Korea Selatan. Baru menayangkan empat episode, chemistry yang terbangun antara kedua bintang utama sukses membuat para penonton baper berkepanjangan.

Baca Juga: 5 Adegan Berbau Seksual di It’s Okay To Not Be Okay Kena Teguran

Seo Ye Ji sendiri berperan sebagai Go Moon Young, seorang penulis dongeng anak yang memiliki kepribadian anti-sosial. Karena mengidap salah satu jenis gangguan kesehatan mental tersebut, sosoknya diceritakan begitu dingin dan seringkali melakukan hal yang menyimpang. Nantinya, Go Moon Young akan diluluhkan hatinya oleh sosok Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun). 

Meskipun Seo Ye Ji memerankan karakter yang punya kepribadian anti-sosial, sebenarnya sifat asli aktris kelahiran 1990 ini justru berbanding terbalik lho guys! Seperti apa? Yuk simak ulasannya dalam artikel di bawah ini!

Kembali Viral Video Seo Ye Ji Nari Seksi Mengundang Tawa

Kstarlive
Foto : Kstarlive

Kilas balik tahun 2017, Seo Ye Ji sempat menjadi bintang tamu dalam variety show JTBC, Knowing Brothers, bersama aktor Oh Ji Ho. Kala itu, aktris asuhan Gold Medalist tersebut dengan percaya diri mengatakan kepada para host acara bahwa dia telah menyiapkan sesuatu untuk ditampilkan.

Topik Terkait