img_title
Foto : Soompi

Korea Selatan – PLEDIS Entertainment mengungkapkan bahwa baru-baru ini proyek Hwang Minhyun ditunda gara-gara penggemar yang datang ke lokasi. Menurut PLEDIS, penggemar datang bukan undangan secara resmi.

Melihat kekacauan itu, PLEDIS akhirnya merilis pernyataan berupa ancaman kepada penggemar. Berikut selengkapnya!

PLEDIS minta penggemar untuk tidak mengunjungi lokasi syuting Hwang Minhyun

Hwang minhyun

Pada 29 Juni, PLEDIS merilis pernyataan melalui Weverse berupa permintaan tegas kepada fans untuk tidak mengunjungi lokasi syuting Hwang Minhyun yang telah dijadwalkan secara pribadi.

"Halo. Ini adalah PLEDIS Entertainment. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus atas dukungan Anda untuk Hwang Minhyun. Kami ingin memberi tahu Anda bahwa kunjungan tidak sah ke acara artis yang tidak diumumkan dan/atau aktivitas terjadwal (syuting drama, dll.) telah meningkat frekuensinya, menyebabkan gangguan pada pengoperasian lokasi," kata PLEDIS dalam media sosial resmi Weverse pada Jumat, 30 Juni 2023.

"Kunjungan yang tidak sah ke lokasi syuting tidak hanya menyebabkan penundaan pengambilan gambar tetapi juga penyebaran video dan foto proyek yang tidak diinginkan di media sosial, yang merugikan tidak hanya artis tetapi juga tim produksi drama," tambahnya.

Topik Terkait