img_title
Foto : Instagram/m.by__sana

Korea SelatanTWICE diketahui tengah melakukan tur panjang mereka. Saat tur konser di Amerika Utara, menjadi viral sebuah video dari Sana TWICE yang pingsan di panggung.

Hal tersebut menuai kekhwatiran oleh netizen. Lantas, seperti apakah detik-detik Sana TWICE pingsan? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Sana TWICE Pingsan di Panggung

Viral video Sana TWICE pingsan di panggung konser yang membuat netizen khawatir. Diketahui, TWICE saat ini sedang dalam tur dunia 'Ready To Be’ mereka di Amerika Utara dan telah menyelesaikan lebih dari setengah konser yang dijadwalkan.

Sana telah memberikan segalanya di atas panggung dan menarik perhatian sejak awal tur. Baru-baru ini, beberapa penggemar menyatakan keprihatinannya terhadap sang bintang setelah memperhatikan betapa kurusnya dia dibandingkan dengan video sebelumnya.

Kekhawatiran terhadap sang bintang meningkat lagi setelah sebuah video yang menunjukkan dia pingsan menjelang akhir konser mereka di Chicago dibagikan secara online. Setelah membawakan ‘Talk That Talk’, grup tersebut melambaikan tangan kepada penggemar sebelum bagian terakhir dari pertunjukan.

Topik Terkait