img_title
Foto : Xportsnews

Korea Selatan – Baru-baru ini, Jang Dong Yoon melakukan wawancara bersama Xportsnews. Dalam wawancara itu, Jang Dong Yoon menceritakan tentang proses dalam menghadapi tantangan membuat film Devils.

Mau tahu seperti apa? Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Alasan Jang Dong Yoon main film Devils

jang dong yoon
Sumber: Xportsnews

Devils adalah film yang bergenre thriller dan aksi tentang seseorang yang mengejar pembunuh, namun tubuh mereka tertukar. Diceritakan Jae Hwan (Oh Dae Hwan) telah kehilangan orang-orang terkasihnya karena pembunuh sadis yang masih saja berkeliaran di luar sana. Tidak tinggal diam, Jae Hwan segera mencari tahu sosok pembunuh tersebut yang ternyata adalah Jin Hyuk (Jang Dong Yoon), pembunuh yang tidak segan menghabisi korbannya.

Dalam wawancarannya bersama Xportsnews, Jang Dong Yoon mengakui bahwa peran yang selama ini dimainkan mendapat kesan yang baik. Itulah ketika dia mendapat tawaran dengan genre yang kuat dia langsung tertarik.

“Ketika sutradara mengatakan bahwa saya akan tampil dalam sebuah genre, mata saya cerah dan ceria, dan wajah saya penuh dengan kemanusiaan. Saya khawatir saat melakukannya. Tapi (tantangan seperti penjahat) lebih rakus. Jika ada genre yang tidak bisa saya lakukan, bukankah itu terlalu tidak memuaskan?" kata Jang Dong Yoon dalam wawancaranya dilansir melalui Xportsnews pada Jumat, 30 Juni 2023.

Topik Terkait