img_title
Foto : YENA_OFFICIAL/twitter

Korea Selatan – Musik video dari Choi Yena yakni ‘Hate Rodrigo’ tiba-tiba dihapus karena kontroversi. Kini agensi dari Yuehua Entertainment menyatakan bahwa MV 'Hate Rodrigo' Choi Yena akan diunggah ulang setelah pelanggaran hak potret diselesaikan.

Lantas, seperti apakah pernyataan dari agensi Choi Yena? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Pernyataan dari Yuehua Entertainment

Choi Yena

Yuehua Entertainment telah mengeluarkan pernyataan resmi sebagai tanggapan atas penghapusan musik video (MV) yang berjudul ‘Hate Rodrigo’ Choi Yena dari platform distribusi. Melalui pernyataan ini, agensi mengungkapkan bahwa ada masalah terkait pelanggaran merek dagang, pelanggaran hak potret, dan pelanggaran hak cipta.

Halo, ini Yuehua Entertainment. Kami ingin memberi tahu Anda detail tentang MV untuk lagu utama album single ke-2 Choi Ye Na, 'Hate Rodrigo'. Diketahui bahwa adegan dalam video musik ini memiliki masalah terkait pelanggaran merek dagang, pelanggaran hak potret, dan pelanggaran hak cipta, sehingga video tersebut dihapus sementara pada 29 Juni,” tulis agensi Yuehua Entertainment dilansir dalam Allkpop pada Jumat, 30 Juni 2023.

Agensi saat ini sedang bekerja untuk merevisi kontennya. Kami ingin menggunakan kesempatan ini untuk meminta maaf karena terlambat mengetahui masalah ini, dan mengambil tindakan tanpa penjelasan yang tepat, yang menyebabkan kebingungan. Agensi akan mengupload ulang video musik segera setelah direvisi sepenuhnya,” ungkap agensi.

Topik Terkait