img_title
Foto : Instagram/_mariahwasa

Korea Selatan – Baru-baru ini, heboh soal rumor Hwasa MAMAMOO pacaran dengan pria yang beda usia 12 tahun. Hubungan mereka disebut telah berlangsung selama lima tahun, namun baru terungkap.

Setelah keluar dari RBW, rumor kencan Hwasa MAMAMOO itu terungkap. Hal ini menarik perhatian netizen Korea. Berikut selengkapnya!

Knetz sebut RBW sebagai agensi terbaik dalam menangani masalah pribadi idola

Hwasa MAMAMOO

Rumor kencan Hwasa MAMAMOO yang didiamkan selama lima tahun terungkap. Hal itu terjadi beberapa hari setelah RBW mengumumkan bahwa Hwasa bukan lagi artis di perusahaannya.

Melihat rumor kencan itu yang kini telah terungkap, netizen Korea di komunitas online heboh memuji RBW yang menjaga privasi artisnya selama bertahun-tahun. Netizen Korea bahkan menyebutkan RBW sebagai agensi terbaik dalam menangani masalah pribadi artis.

"Jika RBW mencegah ini keluar selama 5 tahun, secara mengejutkan mereka melakukan pekerjaan yang baik sebagai perusahaan manajemen idola," kata netizen.
"Jika mereka sudah berkencan selama 5 tahun, kebanyakan orang yang dekat dengan mereka akan tahu. Kurasa perusahaan melakukan pekerjaan yang baik untuk menjaganya sampai sekarang," tambah lainnya.
"Begitu perusahaan menarik diri dari kegiatan manajemen, para wartawan menyerang," pungkas lainnya.

Topik Terkait