img_title
Foto : Instagram.com/dindinem

Korea Selatan – Penyanyi rapper Korea Selatan, DinDin dikabarkan telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi baru yaitu Superbell Company, agensi hiburan yang didirikan pada tahun 2022 oleh CEO Lee Jong Hyun.

Superbell Company merupakan rumah bagi Yeeun eks CLC dan produser Ryan Jeon. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

DinDin Bergabung dengan Superbell Company

Dindin

Melansir dari Sports Khan pada 30 Juni 2023, agensi Superbell Company mengumumkan bahwa DinDin telah bergabung dengan agensi mereka, serta akan mendukumg aktivitas DinDin di berbagai bidang.

"Kami menyambut anggota baru DinDin, yang aktif di berbagai bidang, kmai akan memberikan dukungan hangat kepadanya untuk aktif di berbagai bidang seperti musik dan penyiaran," kata Superbell Company dilansir IntipSeleb dari dari Sports Khan pada 30 Juni 2023.

Sementara itu Superbell Company yang menandatangani kontrak eksklusif dengan DinDin, adalah agensi hiburan yang didirikan pada tahun 2022 oleh CEO Lee Jong Hyun.

Sebelumnya agensi juga merekrut Yeeun eks CLC sebagai artis pertama, dan menandatangani kontrak eksklusif dengan produser Ryan Jeon.

Topik Terkait