img_title
Foto : Berbagai sumber

Korea Selatan – Penulis drama Korea Selatan, Kim Eun Hee dikabarkan akan menerbitkan naskah buku Revenant. Ia akan menyumbangkan seluruh jumlah penjualan buku naskah ke Green Umbrella Children's Foundation.

Sumbangan tersebut akan digunakan juga untuk proyek dukungan kotak makan siang untuk anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Kim Eun Hee Sumbangkan Hasil Penjualan Buku

Kim Eun Hee

Melansir dari MBN pada Jumat, 30 Juni 2023, menurut Studio S, Kim Eun Hee yang merupakan penulis dari drama terbaru SBS yang bertajuk Revenant akan menerbitkan naskah buku Revenant.

"Penulis Kim Eun Hee akan menerbitkan naskah buku untuk Revenant pada awal Agustus setelah drama berakhir," kata Studio S dilansir IntipSeleb dari MBN pada Jumat, 30 Juni 2023.

Studio S juga melanjutkan bahwa seluruh penjualan buku akan disumbangkan kepada Green Umbrella Children's Foundation.

“Seluruh hasil penjuaalan buku naskah akan disumbangkan ke Green Umbrella Children's Foundation agar anak-anak di lingkungan pinggir dan sulit dapat tumbuh dengan sehat dan memiliki mimpi serta keberanian,” lanjut Studio S.

Sebagai tanggapan, seorang staf dari Green Umbrella Children's Foundation mengatakan jika sumbangan tersbut akan digunakan juga untuk proyek dukungan kotak makan siang untuk anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah.

"Sumbangan tersebut akan digunakan untuk proyek dukungan kotak makan siang untuk anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah yang memiliki kekurangan waktu makan akibat liburan musim panas." Kami akan mendukung anak-anak untuk tumbuh sehat,” kata staf Green Umbrella Children's Foundation.

Topik Terkait