img_title
Foto : Berbagai sumber

Korea Selatan – Grup MONSTA X dikabarkan akan mendebutkan sub-unit pertama mereka yang akan diberi nama sebagai Shownu X Hyungwon. Mereka akan melakukan debut pada 25 Juli 2023 mendatang dengan merilis mini album THE UNSEEN.

Jelang debut, Shownu X Hyungwon telah merilis jadwal promosi untuk debut unit mereka. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, cek selengkapnya.

Shownu X Hyungwon Rilis Jadwal Promosi

Shownu hyungwon

Melansir dari Sports Donga pada 30 Juni 2023, Shownu X Hyungwon memperkenalkan jadwal promosi mini album pertama mereka yang bertajuk THE UNSEEN di media sosial resmi MONSTA X.

Gambar tersebut memberikan perasaan mengamati kereta bawah tanah yang kosong dari luar pintu, hal ini menambah rasa penasaran tentang konsep album debut unit MONSTA X yaitu Shownu X Hyungwon.

Menurut jadwal yang dirilis, Shownu X Hyungwon akan merilis trailer album pada 10 Juli, diikuti daftar lagu pada 12 Juli hingga 14 Juli, serta foto konsep dua versi pada 16 Juli dan 17 Juli. Kemudian pada 19 Juli akan merilis foto konsep spesial.

Pada 21 dan 21 Juli 2023 Shownu X Hyungwon akan menampilkan teaser video musik untuk lagu utama serta preview album pada 24 Juli 2023. Kemudian perilisan THE UNSEEN akan diadakan pada 25 Juli 2023 mendatang.

Topik Terkait