img_title
Foto : Twitter.com/_weeekly

Korea Selatan – Grup besutan IST Entertainment, Weeekly merayakan ulang tahun debut ke-3 mereka dengan merilis konten khusus yang bertajuk 230630. Tanggal 30 Juni dalam judul adalah tanggal debut resmi Weeekly.

Dalam video Coming Soon yang dirilis, Weeekly bertransformasi menjadi 'wanita karir' dengan menyempurnakan tampilan kantor dengan menggunakan kemeja dan setelan. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Konten Khusus 3 Tahun Debut Weeekly

Weekly

Melansir dari WOW TV pada 30 Juni 2023,IST Entertainment mengatakan bahwa mereka akan merilis video dan konten Weeekly yang bertajuk 230630. Tanggal 30 Juni adalah tanggal debut resmi Weeekly, dan mereka berencana untuk merayakan ulang tahun ke-3 debut dengan mengadakan konten khusus untuk merayakan bersama para penggemar.

Dalam video Coming Soon yang dirilis, Weeekly benar-benar bertransformasi menjadi 'wanita karir' dengan menyempurnakan tampilan kantor dengan menggunakan kemeja dan setelan, video tersebut sekaligus menghadirkan pesona segar unik dari Weeekly.

Di sisi lain, menurut konsep video, mereka terjadi menjadi 2 tim yaitu Tim Kkondae yang terdiri dari Lee Soo-jin, Park So Eun dan Lee Jae Hee dan Tim MZ terdiri dari Mondat, Jihan dan Joa. Hal ini terlihat dari ID karyawan yang tergantung di leher anggota memperkuat harapan dan keingintahuan tentang konten ini.

Topik Terkait