img_title
Foto : Instagram.com/choiyuhwa

Korea Selatan – Aktris Korea Sealatan, Choi Yu Hwa dikabarkan akan berperan dalam drama SBS terbaru yang bertajuk National Death Penalty Vote. Ini merupakan drama penilaian partisipasi publik yang menggambarkan kisah tentang sosok misterius bernama Dog Mask yang tidak diketahui identitasnya.

Choi Yu Hwa akan berperan sebagai Chae Do Hee yang merupakan mantan jurnalis dan pembawa acara. Ia yang selalu percaya diri dan tidak meragukan rasa keadilan atau bakatnya sendiri. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, cek selengkapnya.

Choi Yu Hwa Berperan dalam National Death Penalty Vote

Choi yu hwa

Drama baru SBS National Death Penalty Vote adalah drama penilaian partisipasi publik yang menggambarkan kisah tentang sosok misterius bernama Dog Mask yang tidak diketahui identitasnya.

Semua warna negara yang berusia di atas 18 tahun menerima pesan teks berisikan permintaan untuk memilih apakah orang yang ditampilkan harus menerima hukuman mati.

Menurut agensi, Choi Yu Hwa akan berperan sebagai Chae Do Hee yang merupakan mantan jurnalis dan pembawa acara. Ia yang selalu percaya diri dan tidak meragukan rasa keadilan atau bakatnya sendiri.

Choi Yu Hwa berencana untuk menanamkan ketegangan ke dalam drama tersebut dengan pertunjukan yang sangat panas yang mengingatkan pada siaran nyata.

Topik Terkait