img_title
Foto : Twitter.com/_mnetboysplanet

Korea Selatan – Acara survival Mnet bertajuk Boys Planet resmi berakhir pada 20 April 2023 lalu. Namun melihat minat dari para penggemar terhadap para trainee Wake One Entertainment dan Yuehua Entertainment dikabarkan akan berkolaborasi mendebutkan trainee mereka.

Trainee yang disebutkan sebagai anggota adalah Park Hanbin, Lee Jung Hyun, Moon Jung Hyun, dan Park Jihoo dari Wake One Enteratinent. Sementara Yoo Seung Eon dan Ji Yun Seo dari Yuehua Entertainment. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek selegkapnya

Wake One Entertainment dan Yuehua Entertainment Akan Debutkan Grup Kolaborasi

Boys planet

Melansir dari Joy News 30 Juni 2023, beredar kabar bahwa Wake One Entertainment dan Yuehua Entertainment bekerja sama akan meluncurkan grup dari trainee yang tampil dalam acara Boys Planet.

"Wake One Entertainment dan Yuehua Entertainment telah sepakat untuk meluncurkan grup turunan dari trainee yang tampil di Mnet 'Boys Planet," kata Joy News dilansir IntipSeleb dari pada 30 Juni 2023.

Trainee yang disebutkan sebagai anggota adalah Park Hanbin, Lee Jung Hyun, Moon Jung Hyun, dan Park Jihoo yang berasal dari Wake One Enteratinent. Sementara itu Yoo Seung Eon dan Ji Yun Seo dari Yuehua Entertainment.

Mereka sebelumnya tidak masuk ke dalam line up debut final Boys Planet, tetapi mereka memamerkan keterampilan dan bakat mereka yang luar biasa melalui sosial media resmi agensi.

Topik Terkait